Seratus Paket Sembako Disalurkan di Gampong Ateuk Deah Tanoh

Setelah sukses menyalurkan bantuan 100 paket sembako di Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh. Rumah Yatim Cabang Aceh kembali menyalurkan bantuan di kecamatan tersebut. Kali ini Rumah Yatim menyalurkan 100 paket sembako di Gampong Ateuk Deah Tanoh, Baiturrahman.

Penyaluran bantuan ini digelar di kantor Kelurahan Ateuk Deah Tanoh, pada Selasa (4/12) siang. Turut hadir pula Keuchik (Kepala Desa), Sulaeman.

Dikatakan Kepala Cabang Rumah Yatim Aceh, Maman, rata-rata penerima bantuan ini terdiri dari lansia dan buruh harian lepas. “Alhamdulillah mereka begitu senang ketika menerima bantuan ini. Sembari tersenyum mereka mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah peduli kepada mereka,” ungkapnya.

Maman mengatakan, jika Keuchik Ateuk Deah Tanoh pun sangat mengapresiasi aksi Rumah Yatim ini.  “Pak Sulaeman mengatakan jika mayoritas warganya tersebut kurang mampu, ia sangat berterima kasih kepada Rumah Yatim yang telah mengadakan kegiatan ini. Ia berharap, Rumah Yatim bisa kembali mengadakan kegiatan ini, dikarenakan masih banyak warga yang membutuhkan,”  tambah Maman.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend