Setahun Renovasi Belum Rampung, Rumah Yatim Beri Bantuan untuk Mushola Darussalam

Setahun Renovasi Belum Rampung, Rumah Yatim Beri Bantuan untuk Musholla Darussalam

 

Sudah hampir satu tahun proses renovasi musholla Darussalam tak kunjung rampung. Pasalnya pembangunan musholla tersebut hanya mengandalkan swadaya masyarakat setempat, sehingga seringkali terhenti karena masalah biaya.

Musholla yang dibangun di atas tanah wakaf itu berlokasi di Jl. Perkasa Gg Darussalam mesjid Darussalam. RT 02 RW 05, Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Riau.

Pengurus Musholla Darussalam, Warsito mengatakan, musholla yang berukuran 16×14 itu rencananya akan dibangun menjadi lebih besar. Pasalnya, kini musholla tersebut sudah tidak cukup lagi untuk menampung jemaah yang lebih banyak

“Alhamdulillah dari mulai besi, semen dan lain-lain itu bantuan dari masyarakat. Ini sudah setahun berlangsung belum selesai,” imbuhnya.

Atas kondisi tersebut, Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan bantuan berupa  bahan baku material untuk membantu proses pembangunan, Minggu (21/6). Adanya itu, pengurus masjid mewakili masyarakat setempat mengucapkan terima kasih. Namun mereka berharap bantuan tidak hanya berhenti sampai di sini.

“Mudah-mudahan kedepannya akan ada bantuan-bantuan lainnya sampai pembangunan Musholla Darussalam selesai. Kami atas nama pengurus Musholla Darussalam mengucapkan terima kasih, hanya Allah yang bisa membalas kebaikan Rumah Yatim dan para donatur,” tandasnya.

 

 

 

Penullis : Tanti Sugiharti

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend