Setelah APD, Rumah Yatim Salurkan Bantuan Nutrisi untuk Tim Medis RSPI Sulianti Saroso

Setelah APD, Rumah Yatim Salurkan Bantuan Nutrisi untuk Tim Medis RSPI Sulianti Saroso

Setelah memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Prof. Dr. Sulianti Saroso, Rumah Yatim Regional Jabodetabek kembali salurkan bantuan paket nutrisi untuk tenaga medis di rumah sakit tersebut. Bantuan ini diberikan relawan Rumah Yatim Jabodetabek kepada pihak rumah sakit RSPI Sualianti Saroso di Jalan Sunter Permai Raya, Papanggo, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (27/4) kemarin.

Relawan Rumah Yatim Jabodetabek Rusmanto mengatakan, bantuan nutrisi merupakan tahap dua untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin bagi tenaga medis. Apalagi, saat ini garda depan Covid-19 tersebut harus tetap terjaga staminanya. Agar bisa secara maksimal menangani pasien yang ada.

“Ini upaya kami untuk tetap memberikan semangat dan dukungan bagi teman teman yang saat ini berhadapan langsung depan wabah corona,” ungkapnya.

Ia mengatakan, bantuan nutrisi ini sendiri merupakan titipan dari masyarakat Indonesia yang berdonasi di Rumah Yatim. Sebagai bentuk dukungan bagi para tenaga medis yang masih berjuang melawan Covid-19.

Ia berharap, wabah Covid-19 ini lekas berlalu agar aktivitas masyarakat bisa kembali berjalan normal seperti sediakala. Selain itu, ia mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk terus memberikan sumbangsihnya kepada orang orang yang berhadapan langsung dengan Covid-19.

 

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend