Setiap Hari Anak Asuh BSD Rutin Lantunkan Doa untuk Para Donatur

Setiap hari anak asuh Asrama Rumah Yatim BSD, tekun melantunkan doa untuk para donatur yang telah mengunjungi asrama dalam berbagi bersama anak yatim. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setelah shalat magrib, di Asrama BSD, Tangerang.

Kepala Asrama BSD, Syahid menuturkan, setelah shalat magrib, anak-anak berkumpul melingkar membacakan doa untuk para donatur yang telah ditulis di formulir yang telah disediakan diFront Office. Kemudian dibacakan secara bersama-sama agar doa-doa yang dilantunkan anak yatim di asrama dapat memberikan keberkahan bagi yang berdoa dan yang didoakan.

“Setelah magrib, mereka berdoa buat donatur yang lagi punya hajatnya, supaya dikasih kelancaran,” imbuhnya, Jumat (20/7).

Menurutnya, hal ini sudah menjadi rutinitas dalam mendoakan para donatur. Biasanya para donatur minta didoakan kelancaran rezeki dalam usahanya, kesehatan, dibukakan pintu kesulitan dalam menjalani ujian nasional maupun lainnya.

Ia berharap, apa yang telah didoakan untuk para donatur diiijabah oleh Allah SWT, serta dapat memperoleh keberkahan usia, rezeki dan ilmu bagi yang didoakan.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-07-21 08:16:13

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend