Setiap Penjualan Unit Motor di Aceh, PT Yamaha Indonesia Sedekahkan 200 Ribu Rupiah Melalui Rumah Yatim

Pada Rabu (14/7), Rumah Yatim Cabang Aceh menerima kunjungan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Kunjungan tersebut dalam rangka kerja sama pemberian sedekah dari hasil penjualan motor.

Menurut Kepala Cabang Rumah Yatim Aceh, Sodikin mengatakan, setiap penjualan 1 unit motor Yamaha di seluruh cabang Provinsi Aceh. Maka konsumen telah bersedekah sebesar 200 ribu rupiah melalui Rumah Yatim.

Ia menambahkan, kerja sama ini dilakukan sampai Hari Raya Idul Adha pada 20 Juli mendatang. Rumah Yatim dalam hal ini sangat mendukung kegiatan bersedekah PT Yamaha.

“Alhamdulillah Rumah Yatim dipercaya untuk menyalurkan sedekah yang mereka kumpulkan dari hasil penjualan unit motor,” paparnya.

Sodikin berharap, penjualan unit motor di PT Yamaha semakin banyak. Agar sedekah yang disalurkan juga dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.

“Semoga kerja sama ini tidak hanya berhenti sampai lebaran Idul Adha, tapi di kemudian hari akan ada kerja sama lainnya, InsyaAllah Rumah Yatim menyambut dengan baik,” jelasnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend