Silaturahmi dan Sosialisasi Mitra Rumah Yatim Jabodetabek

Rumah Yatim Regional Jabodetabek mengadakan acara silaturahmi dan sosialisasi bersama 14 mitranya di wilayah Jabodetabek, Kamis (24/9) lalu. Kegiatan ini di gelar di Yayasan Miftahul Ilmi yang berlokasi di Jalan H. Yusuf, RT.01/RW.09, Kelurahan Paninggilan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, Banten.

Relawan Rumah Yatim, Nina mengabarkan, acara silaturahmi dan sosialisasi dihadiri oleh Manajer Regional Rumah Yatim Jabodetabek, Sani Ramdani. Kegiatan tersebut diisi dengan sesi diskusi antara pihak Rumah Yatim dan 14 mitra terkait evaluasi program yang telah terlaksana.

Dalam acara ini, Rumah Yatim pun membahas rencana-rencana program bersama Mitra kedepannya yang mesti mempertimbangkan keadaan pandemi serta tetap mengedepankan protokol kesehatan di setiap programnya.

“Pokok pembahasan yaitu evaluasi program yang sudah terlaksana, lalu rencana program kedepannya yang sedang situasi wabah seperti sekarang ini. Pembahasan dihadiri oleh Manajer Regional Rumah Yatim Jabodetabek, Sani Ramdani, yang berkoordinasi langsung bersama perwakilan dari 14 mitra”, tutur Nina.

Acara silaturahmi dan sosialisasi ini sempat tertunda selama dua bulan, sejak dijadwalkan Juli lalu. Walaupun demikian, diharapkan acara ini dapat mengokohkan komunikasi Rumah Yatim dan Mitra untuk terlaksananya program yang bermanfaat serta tepat guna.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend