Sinergikan Program, Rumah Yatim Kunjungi Pendopo Walikota Banda Aceh

Sinergikan Program, Rumah Yatim Kunjungi Pendopo Walikota Banda Aceh

Wakil Direktur Rumah Yatim, Abdurrahman mengunjungi Pendopo Walikota Banda Aceh, di Kp. Baru, Baiturrahman, Kamis (26/4). Abdurrahman ditemani oleh Kepala Cabang Rumah Yatim Banda Aceh, Maman, beserta dua orang lainnya. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi kepada Walikota Banda Aceh, Aminullah Usman, yang sudah satu tahun dilantik.

Abdurrahman menjelaskan, tujuan kunjungan kali ini untuk melaporkan perkembangan Rumah Yatim, program-program yang akan disinergikan dengan pemerintah Kota Banda Aceh, dan rencana pembangunan Gedung PPPA.

“Diharapkan gedung ini bisa dimanfaatkan oleh puluhan bahkan ribuan anak yatim dan dhuafa. Agar dapat mencetak kader atau motor penggerak yang memiliki wawasan dan skill, yang bisa mengembangkan Kota Banda Aceh,” paparnya.

Ia mengatakan, kedatangannya ini disambut baik dan mendapat respon luar biasa. Bahkan, sambungnya, Aminullah mengapresiasi kiprah Rumah Yatim selama ini.

“Terima kasih Rumah Yatim sudah membuka cabang di sini. Diharapkan dapat membantu masyarakat Aceh umumnya, dan khususnya masyarakat Kota Banda Aceh,” ungkap Aminullah. Ia juga sangat mendorong program-program Rumah Yatim selanjutnya, agar bisa disinergikan dengan pemerintah Kota Banda Aceh.

 

Di tulis oleh : Anjar Martiana Pada tanggal 2018-04-26 19:26:34

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend