Siswa Bimbel Gratis Rumah Yatim Berhasil Raih Peringakat Pertama

Vanny Bangga Shafwana Raih Rangking Satu

Shafwana Lalitul Khasanah (8) sangat bahagia saat dinyatakan meraih peringkat pertama di SDN Jati Mulya 01 beberapa waktu yang lalu. Ia merupakan anak yatim dan dhuafa yang saat ini menjadi siswa bimbingan belajar (Bimbel) gratis Rumah Yatim Tambun.

Menurut salah seorang pengajar Rumah Yatim Tambun, Erisma Vanny Mursidah, Shafwana terus memperlihatkan perkembangan yang sangat baik. Ia pula merupakan anak yang mudah bergaul dan terus bersemangat.

“Perkembangannya sangat baik, selalu senyum dan semangat,” ujar Vanny, Kamis (26/12).

Vanny mengungkapkan, saat ini Shafwana duduk di Kelas 2 Sekolah Dasar. Semangatnya yang tinggi diperlihatkan Shafwana tiap kali pertemuan Bimbel. Bahkan, ia selalu meminta kelas Bimbel lebih awal dimulai ketimbang teman temannya yang lain.

“Awal masuk Bimbel dia sudah semangat dan selalu minta mulai belajar mulu dan dia selalu membantu Adek Adek TK untuk belajar,” jelas Vanny.

Vanny bersyukur dengran diraihnya prestasi yang didapatkan oleh anak didik Bimbelnya tersebut. Bahkan, ia berpesan agar Shafwana bisa terus menunjukkan prestasi yang baik di bidang akademik maupun lainnya.

“Alhamdulillah puas atas prestasi yang didapat oleh Shafwana dan saya bangga sama Shafwana.” Tutupnya

 

 

Penulis : Calam Rahmat 
Redaktur : Dila Nurfadila 

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat