Siswa SMP IT BIU Beri Kejutan Bagi Seluruh Guru

Seluruh anak didik SMP IT Bina Insan Unggul (BIU) memberikan kejutan kepada Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) dan semua guru. Kejutan ini digelar di Aula Sekolah pada Selasa (27/11) siang kemarin usai kegiatan penilaian akhir semester.

Sebelum kejutan diberikan, sebagian besar anak didik berkumpul di aula. Sedangkan beberapa anak memanggil Kepala Sekolah, Wakasek dan seluruh guru untuk datang ke aula. Sesampainya di sana, para pendidik ini dibuat terkejut dengan ucapan terima kasih dan selamat hari guru yang diucapkan seluruh anak didiknya.

Usai mengucapkan hari guru, ada perwakilan dari beberapa siswa yang berpuisi tentang jasa guru. Adapula beberapa siswa yang mewakili siswa lainnya untuk mengucapkan selamat hari guru dan meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan.  Terakhir, ada salah satu siswa yang membawakan kue spesial untuk para pendidiknya ini.

“Alhamdulillah kami sangat terkejut,  senang dan terharu dengan kejutan yang mereka buat. Sebelumnya kami tidak pernah menyangka bisa mendapatkan kejutan istimewa seperti ini, terima kasih anak-anakku, kejutan ini akan menjadikan kami tambah semangat mendidik kalian,” ungkap Wakil Kepala Sekolah bagian kurikulum SMP IT BIU, Leni, Rabu (28/11).

Ia mengatakan, usai anak-anak memberikan kejutan, kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan potongan kue kepada Kepala Sekolah, Wakasek dan semua guru. Penyerahan potongan kue ini dilakukan oleh beberapa perwakilan siswa.

Suasana santai, hangat dan kekeluargaan pun sangat terasa di momen tersebut.  Leni berharap, kegiatan seperti ini bisa terus berlangsung, agar ikatan ukhuwah antara Kepala Sekolah, Wakasek, guru dan siswa semakin baik.

Ia pun berpesan kepada anak didiknya untuk lebih meningkat lagi semangat belajar dan membacanya. Agar harapan atau keinginan mereka bisa tercapai.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend