Siswa Yatim dan Kurang Mampu di SD Negeri 22 Pekanbaru Terima Bantuan Pendidikan Rumah Yatim

Guna mendukung pendidikan anak di Indonesia khususnya di Provinsi Riau, Rumah Yatim cabang Riau rutin menyalurkan beragam bantuan pendidikan. Setiap bulannya ada ratusan anak yatim, piatu dan dhuafa yang merasakan manfaat dari bantuan ini.

Terbaru, Lembaga Amil Zakat ini memberikan tiga jenis bantuan pendidikan untuk siswa yatim, piatu dan dhuafa di SD Negeri 22 PekanBaru, Jalan Sawai, Kel.Kampung Melayu, Kec.Sukajadi, Kota Pekanbaru.

Adapun ketiga bantuan tersebut diantaranya bantuan perlengkapan sekolah untuk 8 anak, beasiswa dhuafa untuk 15 anak dan bantuan sarana prasarana untuk menunjang kegiatan belajar mengajar di sekolah.

“Bantuan kami serahkan secara simbolis kepada kepala sekolah SD Negeri 22 bu Jasminar, disaksikan oleh beberapa guru dan siswa penerima manfaat ,” ungkap Rizky salah satu relawan Rumah Yatim Riau, Rabu (23/9).

Dalam sambutannya, Jasminar mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah peduli kepada anak didiknya yatim dan kurang mampu.

“Semoga keluaraga besar Rumah Yatim dan para donatur diberi kelancaran rezeki, disehatkan, dan selalu dijauhkan dari segala marabahaya,” harapnya.

 

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend