Solihudin Bersyukur Adanya Bantuan Sembako dari Rumah Yatim

Pembagian sembako Rumah Yatim Cabang Surabaya mendapat tanggapan dari aparatur pemerintahan setempat, Solihudin. Hal itu disampaikan di sela-sela kegiatan pembagian sembako yang dilaksanakan di RW 04 Kelurahan Sukomanunggal, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya, Minggu (21/4).

Menurut Solihudin, pembagian sembako yang dilaksanakan Rumah Yatim Cabang Surabaya mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Bahkan, bantuan yang diberikan sangat membantu kondisi masyarakat yang kurang secara ekonomi. “Saya ucapkan banyak terima kasih sudah bantu warga kami,” papar Solihudin.

Ia juga berharap bantuan sembako bisa berkelanjutan ke depannya. Karena masih banyak warganya yang berharap uluran tangan para dermawan. Kondisi ini disebabkan karena sebagian besar penerima manfaat sudah lanjut usia dan hanya buruh kasar bangunan.

Ia mendoakan, agar Rumah Yatim bisa terus diberikan kelancaran dalam segala aktiviasnya. Ditambah, ucapan syukur kepada para donatur yang terus mendukung kegiatan tersebut hingga sampai daerahnya. Selain itu, program lain untuk masyarakat kurang mampu juga masih sangat dibutuhkan. “Kalau ada program yang lain kami terbuka menerima bantuan itu,” tuturnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend