Sriwijaya Air Datangi Rumah Yatim Mataram Gelar Doa Bersama

Salah satu perusahaan armada pesawat Sriwijaya Air mendatangi Rumah Yatim Cabang Mataram dengan menggelar kegiatan doa bersama dan pemberian santunan kepada anak asuh, Minggu (25/11) lalu. Kegiatan ini merupakan yang kedua kalinya perusahaan tersebut mengadakan kegiatan berbagi keberkahan bersama anak asuh.

Bertempat di Asrama Mataram, Jalan Bung Hatta, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat, kegiatan berlangsung khidmat. Pengurus Asrama Salma Hasanah menuturkan, kegiatan diisi dengan doa bersama, makan bersama dan pemberian santunan. Menurutnya, kegiatan ini tidak berbeda jauh saat kedatangan pertama, hanya saja diawal kedatangan perusahaan tersebut memberikan bantuan sembako.

“Waktu pertama kali datang ngasih bantuan sembako, akhirnya datang lagi ngadain acara doa bersama dan makan bersama anak-anak asuh,” ungkapnya.

Hal ini diungkapkannya, perusahaan menggelar doa bersama anak asuh dengan meminta didoakan agar perusahaan bisa terus berkembang maju dan selalu diberi kesehatan. Dengan doa-doa dari anak yatim ini, diharapkan dapat terkabul semua hajat perusahaan.

Salma berharap, ke depannya bisa terjalin kerjasama dengan Sriwijaya Air di beberapa program Rumah Yatim untuk bisa ikut andil menuntaskan permasalahan kemiskinan di kawasan NTB dan sekitarnya. Serta jalinan silaturahmi ini dapat terus terjaga dengan baik.

“Mudah-mudahan menjadi salah satu donatur tetap Rumah Yatim, agar semakin banyak dikenal dan semakin banyak membantu,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend