Stienas Serahkan Bantuan untuk Korban Bencana Ke Rumah Yatim

Rumah Yatim Area Kalimantan menerima bantuan bagi korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah dari Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Nasional (Stienas) Banjarmasin. Penyerahan bantuan dilakukan oleh pihak kampus kepada Kantor Cabang Banua Anyar di Kampus Stienas, JL. Mayjend. Sutoyo S, No. 126, Kota Banjarmasin, Jumat (12/10).

Bantuan bagi korban gempa dan tsunami tersebut diserahkan oleh Presiden BEM Stienas, dan Pemilik Yayasan Zairullah Azhar. Bantuan yang diterima berupa uang donasi hasil penggalangan yang dilakukan pihak kampus dan mahasiswa.

“Donasi dari kampus untuk Korban Bencana Palu dan Donggala,” papar Neng Dinanda, Staf Front Office Kantor Kas Rumah Yatim Benua Anyar, saat diwawancara Rabu (17/10).

Menurut Dinanda, bantuan yang diterima merupakan hasil inisiatif dan kerjasama yang dijalin oleh dirinya. Hal ini dikarenakan, dia merupakan salah satu mahasiswa yang terdaftar di kampus tersebut. Rumah Yatim, kata dia, sebagai fasilitator untuk donatur yang ingin membantu korban bencana tersebut.

Dinanda merasa senang, selain dirinya terlibat langsung dalam penggalangan dana tersebut, jumlah yang didapatkan juga cukup besar. Ia juga senang karena Stienas dan Rumah Yatim bisa bekerjasama dalam membantu korban bencana ini.

“Saya merasa senang, ¬†karena Rumah Yatim dipercaya sebagai jalur untuk menyalurkan amanah masyarakat,” ungkap Dinanda.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend