STIH Legitasi Kunjungi Asrama Rumah Yatim Rawasari

Suasana riang terlihat di Asrama Rumah Yatim Rawasari saat sejumlah dosen dan mahasiswa dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Legitasi datang bersilaturahmi. Kedatangan mahasiswa tersebut disambut antusias oleh anak asuh Rumah Yatim Rawasari di asrama, Jalan Rawasari Selatan, Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (6/10).

Menurut penjelasan Kepala Asrama Rumah Yatim Rawasari, Ikin, kedatangan mahasiwa dan dosen tersebut untuk mengadakan bakti sosial. Kegiatan itu juga melibatkan anak asuh nonmukim Rawasari. Sejumlah permainan dan edukasi diberikan kepada anak-anak yang ada di Asrama Rawasari.

“Seminar dari dosen kampus, kemudian anak-anak diajak main games dan ada hadiah juga,” ujarnya, saat dimintai informasi, Senin (8/10).

Kegiatan ini juga merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan STIH Legitasi. Kegiatan yang dilaksanakan di akhir pekan kemarin juga banyak menghasilkan manfaat bagi anak asuh mukim dan nonmukim. Karena, kata Ikin, banyak edukasi berupa pengetahuan hak anak di Indonesia.

“Acaranya cukup bagus. Diawali dengan edukasi seputar pengetahuan hak anak,” tuturnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend