Suhro : Mereka Layak Dibantu oleh Kita Semua

Suhro : Mereka Layak Dibantu oleh Kita Semua

Berbagai pihak mengapresiasi kegiatan bantuan bahan pokok bagi keluarga dhuafa di Kelurahan Klayan Dalam. Salah satunya disampaikan Babinkamtibmas Kelurahan Kelayan Dalam, Suhro Wardi. Hal tersebut disampaikan oleh Suhro saat pembangian bahan pokok di Kantor Kelurahan klayan Dalam, Banjarmasin Selatan, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis (19/3) kemarin.

Suhro mengungkapkan bantuan bahan pokok Rumah Yatim sangat tepat diberikan. Karena, seluruh penerima manfaat memang layak diberikan bantuan. Hal itu, dikarenakan kondisi masih lemah.

“Terimakasih kepada Rumah Yatim yang telah memberikan bantuan kepada warga Kelayan Dalam, mereka layak dibantu oleh kita semua,” ujarnya.

Ia menambahkan, bantuan ini diharapkan bisa terus berlanjut ke depannya. Agar bisa terus membantu masyarakat yang membutuhkan di Klayan Dalam. “Semoga bantuan ini berlanjut dan tidak sampai disini saja,” ungkapnya.

Sebelumnya Rumah Yatim Banjarmasin menyalurkan bantuan bahan pokok untuk 50 keluarga dhuafa. Diantaranya pula terdapat lansia yang sudah tidak bisa bekerja dan membutuhkan bantuan. Bantuan ini pula, merupakan program rutin tiap bulan untuk membantu kebtuhan masyarakat kurang mampu.

 

 

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend