Sulit Dapat APD, Manager RS Awal Bros : Bersyukur Ada Bantuan dari Rumah Yatim

Sulit Dapat APD, Manager RS Awal Bros : Bersyukur Ada Bantuan APD dari Rumah Yatim

 

Pada Kamis (9/4) kemarin, Rumah Sakit Awal Bros yang berlokasi di Jl. Jenderal Sudirman No.117, Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, mendapat bantuan APD berupa 1000 masker dan paket nutrisi. Adanya bantuan dari Rumah Yatim cabang Riau itu, mendapat apresiasi dari pihak Rumah Sakit Awal Bros.

Seperti yang disampaikan Manager Pelayanan dan Penunjang Medis Rumah Sakit Awal Bros, dr. Vandra Yovano, MARS, pihaknya sangat bersyukur atas partisipasi Rumah Yatim yang telah membantu Rumah Sakit dan tim medis dalam menghadapi musibah wabah covid-19.

“Alhamdulillah sekali kami sangat bersyukur adanya partisipasi pihak-pihak terkait dalam menghadapi suatu musibah wabah covid-19 sebagai pandemi, tidak ada satupun yang tidak bisa terkena wabah ini. Namun musibah ini bisa kita hadapi bersama-sama,” tuturnya kepada Rumah Yatim.

Ia mengaku, saat ini tim medis di Rumah Sakit cukup kesulitan untuk mendapatkan bantuan Alat Pelindung Diri seperti masker, karena sudah langka. Untuk itu, adanya bantuan tersebut begitu di syukuri karena sangat berarti bagi tim medis yang berhadapan langsung dengan pasien covid-19.

“Memang saat ini kami sebagai tim medis yang merawat, mengobati dan menangani pasien yang terpapar covid-19 membutuhkan APD. Kami bersyukur dari Rumah Yatim yang turut serta membantu, mensupport kami dengan memberikan APD berupa masker, ini sangat berarti bagi kami, karena jujur saja saat ini kami cukup kesulitan dalam mencari masker,” ungkapnya.

Ia berharap semua orang yang telah berpartisipasi membantu tenaga medis ini diberikan rahmat dan kesehatan oleh Allah SWT. Ia juga mengingatkan agar senantiasa menjaga kesehatan supaa terhindar dari virus berbahaya itu.

“Terima kasih sekali, mudah-mudahan kita bisa melewati dan menghadapi wabah corona ini.
.

 

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend