Suyono : Bantuan Renovasi dari Rumah Yatim Sangat Berguna

Suyono: Terima Kasih Atas Bantuan Rumah Yatim, Kami Harap Terus Berlanjut

 

Koordinator Lapangan Renovasi Masjid Hidayatullah Ansor, Suyono memberikan tanggapannya usai menerima langsung bantuan renovasi dari Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara, di Desa Suka Maju, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (6/2) lalu. Menurutnya bantuan ini sangat berguna bagi proses renovasi masjid dan diharapkan bisa bekerjasama lebih lanjut.

Ia juga mengucapkan syukur atas bantuan yang diberikan Rumah Yatim. “Kami bersyukur, Alhamdulillah dapat bantuan dari Rumah Yatim. Terima kasih atas bantuannya, semoga bantuan ini tidak hanya sampai di sini, tapi dapat terus berlanjut,” ungkap nya

Sebelum masjid direnovasi, kata dia, masjid ini menjadi pusat kegiatan warga sekitar. “Ketika direnovasi, masyarakat belum ada tempat lagi,” sambungnya.

Ia beserta panitia lainnya berusaha mencari dana agar renovasi ini segera rampung. Supaya warga setempat bisa segera melakukan ibadah bersama di masjid itu. Suyono mengatakan, rencananya semua kegiatan masyarakat akan difokuskan di masjid ini.

 

 

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila 

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend