Syarif Dan 500 Warga Di Kalimantan Selatan Rasakan Kebahagiaan Daging Qurban Rumah Yatim

Syarif Dan 500 Warga Di Kalimantan Selatan Rasakan Kebahagiaan Daging Qurban Rumah Yatim

Sudah dua tahun lamanya, Syarif dan sang Ibu tidak memakan daging. Pasalnya setelah tujuh tahun kepergian sang Ayah, kini kondisi ekonomi Syarif dan Ibu semakin sulit. Jangankan untuk membeli daging, untuk bisa makan sehari-hari saja Syarif dan Ibu harus memutar otak.

Pasalnya, Ibu Syarif tidak memiliki penghasilan sebab ia hanyalah seorang ibu rumah tangga. Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, hanya ayah tirinya lah yang bekerja sebagai buruh serabutan.

“Untuk makan sehari-hari mereka dibantu oleh tetangga,” tutur Relawan Rumah Yatim area kalimantan Selatan, Novianti Rahmi.

Diketahui, saat ini Syarif dan Ibu hidup bersama ayah tiri di sebuah bangunan kecil yang bernama rumah, tepatnya di Desa Marabahan Baru RT 08, Kecamatan Anjir Muara, Kabupaten Barito Kuala.

Dimomen IdulAdha yang berbahagia ini, Rumah Yatim area Kalimantan Selatan memberikan daging qurban untuk Syarif dan keluarga. Selain Syarif, 500 orang lainnya di Kota Banjarbaru dan Kota Banjarmasin turut serta merasakan nikmatnya makan daging qurban yang telah disalurkan oleh Rumah Yatim, Jumat (31/7).

“Terima kasih Rumah Yatim, yang telah memberikan daging qurban kepada kami. Kami sudah 2 tahun tidak bisa menikmati rasanya memakan daging. Semoga selalu diberikan keberkahan dan kelancaran memperoleh rezeki oleh Allah SWT,” tutup sang Ibu dengan senyuman.

 

Jurnalis: Tanti Sugiharti

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend