Tagana Dinsos Banjarbaru Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Asrama Banjarbaru

Tagana Dinsos Banjarbaru Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Asrama Banjarbaru

Rumah Yatim Banjarbaru bersama Dinas Sosial Kota Banjarbaru melalukan penyemprotan disinfektan di Asrama Rumah Yatim Banjarbaru, di Jalan A. Yani Km.34 No.43, Guntung Payung, Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan, Rabu (25/3). Kegiata tersebut dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di lingkungan Asrama Banjarbaru.

Manager Rumah Yatim Banjarbaru, Indra Abdullah mengatakan, kegiatan tesebut pula sebagai bentuk ikhtiar dalam mencegah wabah yang sedang marak saat ini. Khususnya saat ini Banjarbaru sudah ada yang terkonfirmasi positif. Selain itu, jumlah ODP pula sudah mencapai 899 orang.

“Kemarin tim Tagana dibawah Dinas sosial Kota Banjarbaru datang dan langsung memberikan bantuan penyemprotan disinfektan bagi asrama Banjarbaru,” ujarnya

Ia berharap bantuan dan kerjasama penyemprotan disinfektan ini bisa memberikan kenyamanan dan mencegah penularan Covid-19. Selain itu, kata dia, Rumah Yatim akan terus bersinergi dengan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini.

“Rumah Yatim bisa membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona ini khususnya di Kalsel,” ungkapnya.

 

 

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : DilaNurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend