Tak Mampu Berjalan Jauh, Sembilan Lansia Terima Bantuan di Rumahnya

Rumah Yatim Cabang Aceh sukses menyalurkan bantuan peduli sesama kepada sembilan lansia prasejahtera di wilayah Punge Ujong, Kec. Meuraksa,  Kota Banda Aceh. Bantuan ini disalurkan secara door to door ke masing-masing kediaman mustahik. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Aceh, Maman beserta timnya.

Ia mengatakan jika dirinya bersama tim sengaja melakukan door to door untuk menyerahkan bantuan tersebut. Dikarenakan para lansia ini sudah tidak mampu berjalan jauh. Selain itu, ia bersama timnya ingin mengetahui kondisi langsung para penerima bantuan.

“Mustahik kali ini adalah para lansia yang kondisinya sudah mulai lemah, mereka tidak mampu berjalan ke wilayah luar rumah mereka. Hal ini menjadi salah satu alasan kami untuk menyalurkan bantuan ke masing-masing rumah mereka,” ungkap Maman, Rabu (26/12).

Ia mengatakan, jika para lansia sangat senang ketika menerima bantuan ini. Tak lupa mereka pun mengucapkan terima kasih dan mendoakan kebaikan untuk Rumah Yatim dan para donatur.

“Mereka mengatakan jika bantuan ini sangatlah membantu untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mereka berharap,  Rumah Yatim bisa kembali untuk memberikan bantuan,” tutupnya.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend