Tak Punya Keranda Jenazah, Masjid Al Hanifah Terima Bantuan Rumah Yatim

Rumah Yatim Area Jawa Barat menyerahkan sebuah keranda jenazah kepada Ketua DKM Masjid Al Hanifah, Jalan Lemah Hegar RT 05 RW 04, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Senin (11/3). Keranda ini merupakan salah satu program anyar Rumah Yatim di 2018 untuk membantu sarana publik.

Ketua DKM Masjid, Ajang Sutisna menyampaikan rasa syukurnya atas pemberian fasilitas sarana publik ini. Dirinya mengaku, di wilayahnya RW 04 masih belum memiliki sarana seperti itu. Sebelumnya, kata dia, saat ada yang meninggal harus meminjam ke masjid yang lain. “Yang tersulit itu jika ada dua yang meninggal, kita harus nunggu gantian,” paparnya.

Ia menambahkan, pemberian keranda ini sangat ditunggu oleh dirinya dan masyarakat lainnya. Dia pula mendoakan agar Rumah Yatim bisa terus memberikan bantuan kepada masyarakat yang lebih membutuhkan. Serta, bisa menjadi lembaga yang semakin maju dan tumbuh.

Program bantuan sarana publik ini bukan kali pertama Rumah Yatim Jawa Barat memberikan bantuan kepada masyarakat. Sebelumya telah diserahkan pula keranda jenazah di sejumlah masjid yang ada di Kota Bandung.

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-03-13 08:03:08

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend