Tak Punya Pekerjaan, Tejo Terima Bantuan Sembako dari Rumah Yatim

Tak Punya Pekerjaan, Tejo Terima Bantuan Sembako dari Rumah Yatim

Di tengah pandemi Covid-19, Tejo Eriyanto (43) sulit mendapat pekerjaan baru. Pasalnya, setelah mengalami kebangkrutan berjualan roti dan menjadi korban tabrak lari, ia tak memiliki apa-apa lagi selain istri dan ketiga anaknya yang masih kecil.

“Ketika sedang jualan, dia ketabrak mobil dan yang nabrak tidak bertanggung jawab, sehingga dilarikan ke rumah sakit karna mengalami patah kaki dan sekujur badannya mengalami luka robek. Akhirnya semua tabungan istrinya dipakai untuk biaya operasi dan kekurangan sisanya pinjam ke tetangga,” tutur Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal, Jajang Khoeruman.

Berawal dari kecelakaan berujung pada kebangkrutan dan ada hutang. Setelah sembuh, mau tidak mau ia harus mencari uang lagi untuk membayar hutang dan memenuhi kebutuhan hidup istri dan anaknya. Namun, hingga saat ini, ia belum juga mendapat pekerjaan. Apalagi di tengah pandemi seperti ini.

Oleh sebab itu, Rumah Yatim cabang Tegal memberikan bantuan sembako kepada Tejo, pada Kamis (2/4) lalu. Hal ini sebagai upaya membantunya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya. Harapannya, tambah Jajang, bantuan ini bisa meringankan bebannya dan membuat Tejo semangat lagi mencari kerja.

“Semoga dia segera dapat pekerjaan dan virus Covid-19 ini cepat berlalu,” harapnya.

 

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
why?
Send this to a friend