Tangan Kreatif Lalu Ramdani Kembali Beraksi dan Hasilkan Karya Indah dan Ciamik

Tangan kreatif Lalu Ramdani (15) salah satu anak asuh Rumah Yatim cabang Nusa Tenggara Barat kembali beraksi, jika sebelumnya ia berhasil membuat taman dan rumah mungil yang indah, kini ia membuat rumah dengan ukuran besar yang ciamik.

Seperti sebelumnya, Dani, sapaan akrabnya membuat taman dengan bahan dasar kardus bekas di asrama. Kali ini, ia pun menggunakan bahan dasar yang sama yakni kardus bekas.

Mulai dari genting, tembok, lantai sampai tangga dibuat dengan kardus. Untuk pelengkapnya, ia gunakan sumpit kayu dan stik eskrim.

“Kalo untuk stik eskrim, digunakan Dani untuk membuat jendela dan kursi, nah kalo untuk sumpit digunakan untuk membuat pagar, dia juga buat karikatur kolam ikan supaya rumah buatannya terlihat nyata,” ungkap Risda selaku ibu asrama.

Ia pun mengatakan jika rumah buatan Dani sangat bagus dan indah, apalagi ada hiasan pohon, rumput yang membuat rumah buatannya terlihat nyata.

Semua bahan dan hiasan yang Dani gunakan sudah disediakan Rumah Yatim NTB. Pihak pengurus ingin Dani bisa mengembangkan bakat nya tersebut, tidak hanya Dani, anak asuh lainnya pun diberikan fasilitas untuk menunjang minat dan bakat anak asuhnya.

 

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend