Rumah Harapan Tati Segera Rampung

Rumah harapan Tati segera rampung

Mimpi besar Tati, lansia asal Kampung Bungur Gede, Desa Curug Ciu, Cikeusik, Pandeglang, akan segera terwujud. Hal ini dengan hampir rampungnya rumah harapan Tati yang dibangun Rumah Yatim Regional Jabodetabek beberapa waktu lalu.

Saat ini menurut informasi dari Babinsa Cikeusik, Eri, proses pembangunan sudah mencapai 60 persen. Kesenangan pula, kata dia, terpancar dari Tati karena sebentar bisa menempati rumah baru dengan permanen.

Diketahui sebelumnya rumah Tati tidak permanen, dengan bangunan kayu dan bilik yang menjadi tempat tinggalnya. Eri menambahkan, proses pembangunan ini pula disambut antusias masyarakat sekitar. Hal ini ditunjukan dengan secara sukarela ikut membangun dan menyelesaikan rumah bagi Tati.

“Agar beliau beristirahat dan beribadah dengan nyaman dan insyaallah pekan depan bisa selesai,” ungkapnya, melalui rilis yang diterima Rumah Yatim, Kamis (19/3).

Eri pula menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang terus mendukung proses pembangunan ini. Ia juga meminta doanya agar pembangunan rumah bagi Tati bisa berjalan baik.

“Mohon doanya, dan dukungannya,” ucapnya.

 

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
why?
Send this to a friend