Teh Kotak dan Rumah Yatim Beri Bantuan Peralatan Sekolah Bagi 100 Anak Giri Mekar

Teh Kotak bersama Rumah Yatim Area Jawa Barat menyalurkan bantuan 1000 paket peralatan sekolah kepada anak-anak di Kampung Giri Mekar, RT 01 RW 10, Keluarahan Jelekong, Kota Bandung, Sabtu (11/8). Penyerahan bantuan tersebut guna menunjang sarana pendidikan anak-anak kurang mampu.

Adapun penerima manfaat dari bantuan tersebut, Kasie Pemberdayaan Jawa Barat, Solehudin menyebutkan, sebanyak 100 anak menerima bantuan paket sekolah dari Rumah Yatim dan Teh Kotak. Selain itu, dalam penyaluran ini PT Ultra Jaya menggandeng Rumah Yatim dalam kerjasama mendukung sarana pendidikan yang layak bagi anak di Indonesia.

“Alhamdulillah penyaluran sudah dilakukan, insya Allah bukan hanya disini saja, Rumah Yatim juga akan menyalurkan kembali bantuan paket sekolah bagi anak-anak di wilayah lainnya,” terangnya saat diwawancarai, Sabtu (11/8).

Untuk penyaluran bantuan paket sekolah selanjutnya, kata dia, akan dilanjutkan ke wilayah Kabupaten Bandung, agar yang merasakan bantuan tersebut bukan hanya di kota, tetapi wilayah kabupaten juga perlu merasakan kebahagian yang sama seperti anak-anak lain pada umumnya.

“Insya Allah untuk hari selanjutnya kami juga masih ada penyaluran lagi di wilayah Kabupaten Bandung,” tuturnya.

Melalui kerjasama dengan teh kotak ini, Solehudin berharap, terus dilakukan secara berkelanjutan, karena masyarakat yang ada di Indonesia khususnya di Jawa Barat, masih banyak yang membutuhkan bantuan peralatan sekolah.

“Terima kasih juga kepada Teh Kotak yang telah bekerjasama dengan Rumah Yatim, semoga Teh Kotak dan Rumah Yatim tetap jaya,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat