Tekun Ikuti Bimbel, Anak Asuh Lebih Paham Pelajaran

Peserta Bimbel gratis Rumah Yatim Cabang Kedaton Lampung semakin tekun mengikuti bimbel. Meskipun jarak dari tempat tinggal para peserta menuju asrama tidaklah dekat. Namun mereka tetap semangat mengikut bimbel.

Untuk sampai ke asrama, biasanya mereka berjalan kaki bersama-sama.  Adapula beberapa anak yang menggunakan kendaraan umum dikarenakan mereka berangkat ke asrama langsung dari sekolah.

“Alhamdulillah anak-anak selalu antusias mengikuti Bimbel, mereka mengatakan jika kesempatan Bimbel gratis ini harus dimanfaatkan dengan baik,” ungkap Kepala Asrama Rumah Yatim Cabang Kedaton Lampung, Hendi, Senin (10/12).

Ia mengatakan, jika peserta Bimbelnya sudah merasakan manfaat dari Bimbel ini. Anak asuh menjadi lebih paham dengan materi di sekolah, dikarenakan di tempat Bimbel selalu dibahas kembali. Nilai ulangan mereka pun meningkat setelah mengikuti Bimbel.

“Semoga Bimbel ini bisa menjadi penunjang anak-anak untuk berprestasi dan menggapai mimpi, semoga peserta Bimbel terus bertambah. Agar semakin banyak pula yang merasa manfaatnya,” pungkas Hendi.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend