Terdampak Banjir, Ponpes Terpadu Al Mu’min Banten Terima Beragam Bantuan dari Rumah Yatim

Pondok pesantren (Ponpes) Terpadu Al Mu’min yang berlokasi di Kampung Leuwimuja, Desa Sukaseneng, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, Banten menjadi salah satu tempat yang paling parah terdampak banjir pada 19 November lalu.

Sebagian tempat belajar dan asrama terendam banjir sehingga para santri kesulitan untuk beristirahat bahkan tidak bisa melakukan kegiatan belajar.

Sebagian bentuk kepeduliannya, Rumah Yatim area Jabodetabek melalui tim relawannya menyalurkan berbagai bantuan untuk ponpes tersebut. Adapun bantuan yang diberikan diantaranya, sembako, alat kebersihan, perlengkapan tidur dan obat-obatan, pada Minggu (28/11) lalu.

“Semoga bantuan ini bisa membantu dan bisa memberikan banyak manfaat untuk Ponpes Terpadu Al Mu’min, khususnya untuk para santri disana,” ucap Rusmanto, salah satu relawan Rumah Yatim Jabodetabek.

Sementara itu, ustad Rusdi selaku kepala pengurus Ponpes Terpadu Al Mu’min mengungkapkan terima kasih kepada Rumah Yatim yang telah memberikan bantuan. Menurutnya bantuan tersebut sangat membantu dan membuat ia dan para santri senang.

“Semoga segala kebaikan Rumah Yatim dan para donaturnya dibalas berlipat ganda oleh Allah,” tuturnya.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend