Terhimpit Biaya, Rumah Yatim Bantu Percepat Renovasi Masjid Al-Muttaqin

Terhimpit Biaya, Rumah Yatim Bantu Percepat Renovasi Masjid Al-Muttaqin

Proses renovasi Masjid Al Muttaqin milik SMPN 38 Bandung terus berjalan. Namun keterbatasan biaya dari pihak sekolah proses tersebut semakin melambat. Padahal masjid tersebut berfungsi sebagai tempat ibadah para siswa dan guru serta aktivitas keagamaan lainnya.

Melihat hal tersebut Rumah Yatim Area Jawa Barat memberikan bantuan sarana publik untuk kebutuhan material bangunan. Hal ini agar proses renovasi segera dirampungkan menyusul bulan Ramadhan akan segera tiba. Walaupun saat ini, aktivitas sekolah masih sepi akibat wabah Covid-19.

“Hal itu tidak membuat kami (Rumah Yatim) mengurungkan niat untuk memberikan bantuan, yang terpending kita semua tetap menjaga diri dari wabah ini,” ucapnya, Senin (30/3).

Pemberian bantuan tersebut diterima langsung oleh pihak sekolah. Selain itu, ini pula hasil laporan relawan Rumah Yatim. Ia menambahkan, bantuan ini diharapkan bisa membantu dan mengurangi beban sekolah. Agar, nantinya aktivitas keagamaan di sekolah tersebut kembali lancar dan nyaman.

“Mudah mudahan sedikit membantu pihak sekolah, semoga cepat beres dan aktivitas sekolah bisa kembali normal,” ungkapnya.\

 

 

 

Jurnalis : Calam Rahmat
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend