Tersendat Biaya Renovasi, Masjid Nurul Hidayatul Muttaqin Terima Bantuan Rumah Yatim

Tersendat Biaya Renovasi, Masjid Nurul Hidayatul Muttaqin Terima Bantuan Rumah Yatim

Rumah Yatim Cabang Nusa Tenggara Barat memberikan bantuan renovasi untuk Masjid Nurul Hidayat yang terletak di Lingkungan Kamasan, Kecamatan Selaparang, Kota Mataram, Kamis (2/7). Bantuan ini sebagai bentuk dukungan untuk mempercepat renovasi demi kenyamanan para jamaah.

Diketahui, sebelumnya renovasi telah dilakukan disejumlah bagian masjid. Terutama, beberapa bagian tembok sudah mulai memudar. Selain itu, di beberapa bagian pula sudah terlihat rusak.

Menurut Relawan Rumah Yatim Cabang NTB, Maria Ulfa, saat melihat melihat kondisi tersebut bantuan renovasi diberikan terutama untuk pengecatan dan bantuan material lainnya. Hal itu agar masjid tetap nyaman digunakan oleh masyarakat.

“Yang mana warga sekitar mayoritas kurang mampu,” tambahnya.

Ia mengungkapkan, lewat bantuan itu diharapkan proses renovasi masjid segera rampung. Sehingga, bisa digunakan sebaik baiknya untuk masyarakat di wilayah tersebut. Baik untuk melaksanakan salat bersamaah maupun kegiatan agama islam lainnya.

“Semoga renovasinya lancar dan bisa segera digunakan oleh masyarakat untuk beribadah dan berkegiatan di masjid,” pungkas Ulfa.

 

 

 

Penulis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend