Tiga Anak Asuh Kiaracondong Raih Prestasi di SMP IT BIU

3 SISWA SMPITBIU BERPRESTASI

Sejumlah anak asuh Asrama Rumah Yatim Kiaracondong meraih prestasi dalam pembagian raport di semester genap ini. Prestasi ini didapatkan dari tiga orang anak asuh yang seluruhnya merupakan siswa kelas tujuh di SMP IT Bina Insan Unggul (BIU). Prestasi ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Kepala Asrama Kiaracondong, Bayan.

Menurutnya, ia merasa bersyukur atas raihan prestasi ketiga anak asuhnya tersebut. Apalagi, kata dia, prestasi tersebut merupakan hasil dari kerja keras anak asuhnya selama ini. Ketiga siswa tersebut, di antaranya, Marsya Salsabila, Siti Fatimah, dan Hilmah Sadiyah.

“Dalam keseharian hampir srmua anak di asrama Kiaracondong, rajin dan antusias dalam belajar,” ujarnya.

Bayan berharap, dengan diraihnya prestasi anak asuhnya ini merupakan awal dari keberhasilan dalam pendidikan akademik. Selain itu, dirinya berharap anak asuh Kiaracondong bisa meningkatkan prestasi dan mempertahankannya. Di samping itu, kata dia, sejumlah perlombaan untuk mengasah kemampuan anak sering diikuti oleh anak asuh Kiaracondong.

Prestasi yang diraih semester ini, Marsya bisa mempertahankan ranking pertama dari semester sebelumnya. Sedangkan, Halimah bisa tetap meraih peringkat kedua. Selain itu, Siti Fatimah bisa tetap memperbaiki dan mengejar. Sehingga, dirinya bisa kembali masuk dalam nilai yang memuaskan.

 

Di tulis oleh : Calam Rahmat Pada tanggal 2018-04-12 08:56:12

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat