Tinggal di Rumah Tak Layak Huni, Sarwiti Terima Bantuan Rumah Yatim

Alhamdulillah pada Senin (21) kemarin, Rumah Yatim cabang Kalimantan Barat memberikan bantuan biaya hidup berupa sembako dan uang tunai kepada keluarga ibu Sarwiti (49), salah satu warga kurang mampu di Kelurahan Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak.

Menurut penuturan Abdurrohim, kepala cabang Rumah Yatim Kalbar, bu Sarwiti tinggal bersama suaminya disebuah gubuk kecil tak layak huni. Gubuk tersebut tidak memiliki kasur, kursi dan alat elektronik. Atap rumah bu Sarwiti pun banyak yang bolong, sehingga jika turun hujan banyak bocor dimana-mana.

Untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, bu Sarwiti mengandalkan penghasilan dari sang suami yang bekerja sebagai serabutan. Jika sedang ada panggilan kerja, suami bu Sarwiti bisa pulang sembari membawa beras, namun jika tidak, terpaksa mereka makan seadanya bahkan harus menahan lapar karena tidak ada makanan.

“Terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur, hanya doa yang bisa saya berikan sebagai balasan. Semoga segala kebaikan para donatur dibalas Allah dengan pahala yang berlipat ganda, juga semoga selalu diberi kesehatan dan kelancaran rezeki,” tutur bu Sarwiti.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend