Tingkatkan Kepercayaan, Rumah Yatim Beri Piagam Penghargaan pada BNI

Rumah Yatim Cabang Medan memberikan piagam penghargaan kepada BNI yang telah memercayakan penyaluran donasinya terhadap Rumah Yatim. Kegiatan ini dilakukan di Bank BNI, Kota Medan, Selasa (3/7). Pemberian piagam tersebut sebagai bentuk apresiasi positif Rumah Yatim terhadap BNI atas kepercayaannya memberi dana sosial.

Kepala Cabang Medan, Harun menuturkan, penyaluran donasi itu mulai dilakukan pada bulan Mei dan rutin disalurkan setiap Jumat setelah melaksanakan ibadah shalat Jumat. Seperti yang diketahuinya, setiap Jumat BNI mengumpulkan donasi yang disebut kotak Jumat dari para jamaah untuk disalurkan kepada yang berhak dan membutuhkan.

“Alhamdulillah ini sebagai bukti apresiasi kita dan ucapan terima kasih kepada BNI yang sudah memercayakan uang amanahnya untuk dikelola oleh Rumah Yatim,” tuturnya saat diwawancarai Rabu, (4/7).

Selain memberikan piagam penghargaan, diakuinya memberikan pula Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) donasi setiap kali BNI menyerahkan donasi amanahnya pada Rumah Yatim berupa hasil audit. Hal itu dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan donatur terhadap Rumah Yatim.

“Kita berikan piagam penghargaan, bukan hanya LPJ, mereka juga sangat terharu dan bangga karena bisa sampai ada penghargaan, dan ada laporan audit juga,” terangnya.

Ia berharap, adanya kepercayaan ini dapat terus meningkatnya sinergitas antara BNI dan Rumah Yatim terjalin semakin kuat, untuk memajukan anak asuh Rumah Yatim. Serta lebih solid lagi dalam hal kerjasama di antara keduanya.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-07-04 12:54:25

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend