Tokoh Masyarakat Desa Bajera Bersyukur Ada Pembagian Sembako

Tokoh masyarakat setempat sekaligus Pimpinan Ponpes (Ponpes) Al Hikmah, Muhammad Syahri, mengapresiasi kegiatan pembagian sembako Rumah Yatim Cabang Bali. Kegiatan pembagian sembako ini diberikan untuk masyarakat prasejahtera di Jalan Kebon Karang Taruna No. 6, Desa Bajera, Kecamatan Selemadeg, Kabupaten Tabanan, Minggu (18/11).

Muhammad Syahri mengatakan, dirinya sangat berterima kasih atas kegiatan sembako yang diadakan Rumah Yatim Cabang Bali. Apalagi, kegiatan bisa menyasar ratusan masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Menurut Syahri, memang daerah tempatnya tinggal masih banyak masyarakat yang lemah secara ekonomi.

“Sebelumnya terima kasih telah memilih tempat kami untuk kegiatan penyaluran ini” papar Syahri dalam kesempatan sambutannya.

Sebelumnya, bantuan sembako yang diberikan Rumah Yatim Cabang Aceh menyasar 109 mustahik yang ada di daerah tersebut. Seluruh penerima juga hanya bekerja sebagai pedagang dan buruh tani sayuran. Hal itu, kata Syahri, penghasilan masyarakat tidak mencukupi untuk kebutuhan hariannya.

“Bantuannya tepat, banyak masyarakat yang masih kekurangan,” tambahnya.

Selain Syahri, pembagian sembako juga dihadiri oleh Kepala KUA, Hamsun Imtihan. Kepada Kepala Cabang Rumah Yatim Bali, Abdullah, Hamsun menyampaikan hal yang sama atas kegiatan pembagian sembako tersebut. Ia bersyukur atas apa yang diterima masyarakat yang ada di Desa Bajera.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend