Tokoh Masyarakat Sukasari Sambut Baik Upaya Rumah Yatim

Usai menyalurkan bantuan makanan siap saji bagi ratusan yatim dan dhuafa di Kampung Sukasari, Desa Mekarjaya, Kecamatan Pacet, Kabupaten Bandung, Jumat (2/11) lalu, kedatangan tim Rumah Yatim disambut hangat oleh warga setempat terutama anak-anak. Ratusan anak berkerumun memadati Yayasan Ad Darajat. Hal itu menjadi pemandangan awal kedatangan tim relawan.

Salah seorang tokoh masyarakat, Deni Sopian menyambut baik terhadap segala upaya Rumah Yatim dalam membantu masyarakat prasejahtera. Bantuan ini menurutnya, sangat membantu anak-anak yang memang berlatar belakang dari keluarga tidak mampu.

“Alhamdulillah ada bantuan dari Rumah Yatim, sangat terbantu sekali dengan adanya bantuan seperti ini,” ungkapnya.

Seperti yang diakuinya, bahwa ratusan anak sangat antusias terhadap datangnya bantuan itu. Kemeriahan tepuk tangan dari anak-anak saat salah seorang relawan Rumah Yatim memberi sambutan. Hal tersebut menjadi warna baru dan secercah harapan bagi anak-anak.

Kendati demikian, untuk ke depannya ia sangat mengharapkan bantuan program lain dari Rumah Yatim. Agar yang merasakan manfaat dari bantuan ini semakin bertambah banyak. Sehingga keberkahan pun semakin nyata dirasakan oleh masyarakat luas, khususnya masyarakat prasejahtera.

“Mudah-mudahan seterusnya program Rumah Yatim dapat lebih meningkat lagi, karena akan lebih banyak lagi yang terbantu,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend