TPA Attamhidiyah Terima Bantuan Sarana Prasarana Rumah Yatim Tegal

Bantuan sarana dan prasarana diberikan Rumah Yatim Cabang Tegal, pada Rabu (14/4). Bantuan ini disalurkan kepada TK – TP Alquran Attamhidiyah, di Desa Rembul RT 09 RW 01, Kecamatan Rembul, Kabupaten Tegal.

Berdasarkan informasi dari Kepala Cabang Rumah Yatim Tegal, Jajang Khoeruman, bantuan yang diberikan berupa karpet. Hal ini sebagai upaya memenuhi kebutuhan operasionalnya.

“Selama ini para murid duduknya di lantai, karena mereka belum memiliki karpet, sehingga kasian mereka kedinginan,” jelasnya

Ia juga mengatakan, hal itu yang membuat Rumah Yatim tergerak untuk memberi bantuan. “Mudah-mudahan dengan adanya bantuan karpet ini anak-anak bisa lebih nyaman lagi belajarnya,” harap Jajang.

Adapun, mayoritas anak yang menimba ilmu di sana adalah yatim dan dhuafa. Harapannya, kata dia, mereka bisa terus optimis dalam meraih cita-cita dan menjadi kebanggaan keluarga.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Laznas Rumah Yatim Dan Para Donatur Bangunkan Pondok Pesantren Bagi Para Penghafal Qur’an Di Pelosok Banten

Banten (2/6) Adalah sebuah pondok pesantren di pelosok Banten yang dibangun sederhana dari kayu dan anyaman bambu, terlepas dari kesederhanaanya pondok pesantren tersebut, menjalankan misi mulia yakni mengajarkan ilmu...

Baca Selengkapnya

Leave a Comment

Send this to a friend