TPQ Al Hisyam, Salah Satu Mitra Rumah Yatim di Secanggang Terima Bantuan

Rumah Yatim sebagai Lembaga Amil Zakat terus menyalurkan bantuannya guna membantu masyarakat prasejahteta, khususnya anak yatim dhuafa. Hal tersebut diwujudkan salah satunya melalui program kemitraan.

Kali ini, bantuan kemitraan tersebut disalurkan Relawan Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara di TPQ Al Hisyam, Dusun VI Gudang Atap, Desa Perkiraan, Kecamatan Secanggang, Kamis (17/12). Diketahui, murid di TPQ tersebut terdapat anak yatim dan dhuafa.

Relawan Rumah Yatim Cabang Sumut, Ibnu menuturkan, bantuan ini disalurkan guna membantu memenuhi kebutuhan operasional TPQ. Sebab, kata dia, bagi murid yang yatim atau dhuafa tidak dikenakan iuran rutin.

“Karena banyak dari mereka yang berasal dari keluarga prasejahtera, sehingga bantuan ini layak bagi berkembangnya TPQ tersebut,” paparnya

Ibnu berharap, dengan diberikannya bantuan kemitraan ini, TPQ Al Hisyam semakin meningkat kualitasnya. “Semoga para muridnya menjadi anak yang sholeh dan sholehah, serta bisa membanggakan keluarga,” harapnya.

Bantuan kemitraan ini diterima langsung oleh Ustadz Mukhlis selaku Pendiri TPQ. Ia mengucapkan terima kasihnya kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah memberikan perhatian dan bantuannya secara rutin bagi TPQ Al Hisyam.

“Semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat bagi TPQ, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur. Semoga Allah membalas kebaikan buat donatur dan Rumah Yatim,” pungkas Mukhlis.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend