Tuangkan Ide, Natasya Buat Kreasi Miniatur Rumah

Tuangkan Ide, Natasya Buat Kreasi Mi

Bersekolah di asrama bukan berarti bermalas malasan. Hal itulah yang dijalani oleh salah seorang anak asuh Rumah Yatim Banjarbaru, Natasya Susanty. Siswa Kelas IV SD ini terus menjalani aktivitas pembelajaran sekolah dengan baik, termasuk mengerjakan tugas praktik dari para guru.

Salah satunya ialah membuat kreasi dari bahan sederhana. Lewat tangan dinginnya Nastasya berhasil membuat miniatur rumah yang begitu menarik pandangan. Seluruh tahap termasuk rancanangan dibuat oleh dirinya sendiri. Bahkan, miniatur rumah tersebut pula ditambahkan estetik yang menyegarkan mata.

Menurut Pengasuh Asrama Rumah Yatim Banjarbaru, Arsimi, selain bahan stik eskrim Natasya juga menggunakan bahan bekas untuk ditambahkan. Ia sendiri merasa bangga karena, diusia yang masih sangat belia Natasya berhasil membuat karya yang sangat bagus.

“Alhamdulillah saya merasa bangga dengan hasil kreasi dari Caca (panggilan akrab Nastasya), karena Caca anaknya banyak ide dan mau tugasnya itu sempurna,” tuturnya, Senin (27/4).

Ia menjelaskan, disisi lain Caca pula sering meminta koreksi dan masukan agar karya tangannya tersebut bisa lebih baik lagi. Selama ini pula, Caca begitu sangat antusias tiap kali mengerjakan tugas sekolah.

“Alhamdulillah Caca mampu menerapkan ide nya dengan baik. Semoga Caca mendapat nilai maksimal dari kreasinya tersebut,” ungkapnya.

 

 

 

Jurnalis : Calam Rahmart

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend