Tukang Becak dan Pemulung Medan Rutin Terima Nasi Bungkus Rumah Yatim

Sebanyak 100 paket nasi bungkus telah dibagikan Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara, pada Jumat (6/11). Pembagian nasi bungkus ini dalam rangka berbagi terhadap sesama di hari Jumat yang berkah.

Relawan Rumah Yatim Cabang Sumut, Ibnu menuturkan, nasi bungkus ini merupakan pemberian donatur yang memercayakan Rumah Yatim untuk membagikannya. Para penerimanya ialah tukang becak dan pemulung yang ada di sekitaran jalanan di Kota Medan.

“Kami bagikan di jalanan kepada mereka yang dipilih secara random, tentunya bagi mereka yang membutuhkan, insyaAllah tepat sasaran,” ungkap Ibnu.

Ia menambahkan, pembagian nasi bungkus di hari Jumat ini rutin dilakukan Rumah Yatim. “Setiap Jumat selalu ada donatur yang menitipkan makanannya untuk kami bagikan, Alhamdulillah banyak yang percaya pada kami,” tuturnya.

Menurut Ibnu, ia bersama tim Rumah Yatim akan selalu amanah memegang kepercayaan ini. Ia berharap, apa yang telah Rumah Yatim bagikan dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya. “Semoga jadi berkah bagi semua,” pungkasnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend