Tukang Parkir di Tegal Dapat Bantuan Sembako Rumah Yatim

Tukang Parkir di Tegal Dapat Bantuan Sembako Rumah Yatim

 

Tukang parkir di Jalan Werkudoro, Tegal, Arifin (50) hanya bisa pasrah pada keadaan. Di tengah pandemi Covid-19, penghasilannya turun drastis. Pasalnya, efek lockdown di Kota Tegal membuat masyarakat tak banyak berkegiatan di luar rumah.

“Di Jalan Werkudoro itu kan banyak toko-toko, nah setiap hari bapak itu jadi tukang parkir di sana. Sekarang sepi, dan jarang sekali orang yang berkunjung ke toko,” ungkap Kepala Cabang Tegal, Jajang Khoeruman, Kamis (2/4) lalu.

Padahal, kata dia, menjadi tukang parkir adalah satu-satunya pekerjaan yang dia miliki. Hal itu dilakukannya demi menafkahi keluarga di rumahnya yang berlokasi di Desa Pengabean, Kecamatan Dukuhturi, Tegal.

Melihat hal itu, Rumah Yatim Cabang Tegal memberikan bantuan sembako kepada Arifin, warga prasejahtera yang terkena dampak Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan guna membantu meringankan beban permasalahan ekonomi nya, ditengah kondisi yang tidak stabil.

“Semoga bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan pokok Arifin dan istri, apalagi dalam kondisi yang serba sulit seperti sekarang,” tuntasnya

 

 

 

Jurnalis: Anjar Martiana
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
why?
Send this to a friend