Tunjang Kebutuhan Operasional TK PKK Gedongan Melalui Program Bantuan Sarana Prasarana Rumah Yatim

Rumah Yatim Cabang Yogyakarta kembali menyalurkan bantuan sarana prasarana sekolah. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dalam menunjang kebutuhan operasional sekolah di berbagai daerah.

Salah satunya ialah Taman Kanak-kanak PKK Gedongan, Sinduadi, Mlati, Sleman yang menerima bantuan tersebut. “Alhamdulillah pihak sekolah menyambut hangat kehadiran Rumah Yatim,” ujar Relawan Rumah Yatim Yogyakarta, Sigit.

Menurutnya, bantuan ini diberikan guna menunjang kebutuhan belajar mengajarnya. Harapannya, lanjut dia, bantuan ini bisa membuat pembelajaran di sana semakin efektif.

Ia menambahkan, murid di TK itu memang mayoritas adalah yatim dan dhuafa. Oleh sebab itu, mereka perlu kita dukung bersama.

Sigit berharap, melalui bantuan sarana prasarana yang Rumah Yatim berikan ini bisa membantu meringankan beban pihak TK. “Semoga dirasakan manfaatnya,” pungkasnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Laznas Rumah Yatim Dan Para Donatur Bangunkan Pondok Pesantren Bagi Para Penghafal Qur’an Di Pelosok Banten

Banten (2/6) Adalah sebuah pondok pesantren di pelosok Banten yang dibangun sederhana dari kayu dan anyaman bambu, terlepas dari kesederhanaanya pondok pesantren tersebut, menjalankan misi mulia yakni mengajarkan ilmu...

Baca Selengkapnya

Leave a Comment

Send this to a friend