Wagiyo Bersyukur, Rumah Yatim dan Para Donatur Bantu Penuhi Kebutuhan Hidupnya Selama Ramadhan

Rumah Yatim area Yogyakarya memberikan bantuan biaya hidup berupa uang tunai, sembako, bumbu dapur dan perlengkapan MCK kepada Wagiyo, warga Hudosari, Kecamatan Selomerto, Kabupaten Wonosobo.

Bantuan tersebut diberikan untuk membantu memenuhi kebutuhan Wagiyo selama Ramadhan sampai lebaran nanti. Diharapkan, bantuan ini bisa memberikan manfaat, berkah, kebahagiaan untuk Wagiyo.

Wagiyo merupakan pria paruh baya yang hidup sebatang kara. Sehari-harinya ia bekerja sebagai penjual mainan anak-anak keliling (bebek-bebekan). Penghasilan yang didapat Wagiyo tidaklah menentu dan seringnya tidak cukup untuk membeli beras.

Wagiyo sering sekali tidak makan dikarenakan penghasilannya belum cukup untuk membeli sekilo beras. Untuk mengganjal perutnya, ia biasakan akan banyak meminum air putih. Namun jika ia bisa membeli beras, Wagiyo hanya makan dengan nasi dicampur garam saja.

Ketika menerima bantuan, Wagiyo terlihat sangat senang sekali, ia berkali-kali mengucapkan syukur kepada Allah yang telah memberikan rezeki melalui perantara Rumah Yatim dan para donaturnya.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan penuh berkah ini, saya mendapat rezeki yang berlimpah dari Allah melalui perantara Rumah Yatim dan para donatur. Bantuan ini sangat berarti untuk saya, baru kali ini saya menerima bantuan sebanyak ini, baru kali ini saya mempunyai sembako lengkap dan banyak,” ujar Wagiyo.

Tak lupa, Wagiyo mengucapkan terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah memberikan bantuan ini. Hanya doa yang bisa ia berikan untuk membalas semua kebaikan ini.

“Semoga Rumah Yatim semakin maju dan meluas, semoga para donaturnya diberikan kesehatan, rezeki yang berlimpah dan berkah, serta dimudahkan dalam setiap urusannya,” harap Wagiyo.

Diketahui, Wagiyo belum pernah menikah. Saat ini ia tinggal di rumah peninggalan neneknya, rumah tersebut sudah lapuk, dan banyak kerusakan. Ketika hujan turun, atap rumahnya banyak yang bocor.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend