Wakaf Al-Quran Rumah Yatim NTB Sapa Wilayah Lombok Barat dan Utara

Wakaf Al-Quran Rumah Yatim NTB Sapa Wilayah Lombok Barat dan Utara

Rumah Yatim cabang Nusa Tenggara Barat (NTB) menyalurkan 60 pcs Al Quran terjemahan di Kecamatan Labuapi, Lombok Barat dan Kecamatan Pemenang, Lombok Utara.

Pemberian wakaf Al Quran ini, selain untuk menyampaikan amanah dari para muwakif, juga untuk menambah dan mengganti Al Quran yang telah rusak.

“Dari kedua Kecamatan yang kami kunjungi, ada tiga TPQ yang mendapat bantuan, masing-masing dari TPQ tersebut mendapat bantuan 20 Al Quran,” ungkap Hamdani, Kepala cabang Rumah Yatim NTB.

Hamdani berharap, wakaf Al-Quran ini bisa mempermudah para santri dalam menghafal dan memaknai dari setiap ayat Alquran, sehingga bisa menciptakan generasi mencintai akan Alquran.

 

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Kembali Bagikan Ratusan Eksemplar Al-Qur’an Laznas Rumah Yatim Jabodetabek Penuhi Kebutuhan Al Qur’an Di Majlis Ta’lim Serta Masjid Dan Mushola Di Leuwi Liang Bogor

Bogor (18/9) Selain pahalanya yang mengalir tanpa batas , wakaf menjadi utama karena Wakaf akan terus memajukan dakwah, menghidupkan lembaga sosial keagamaan, mengembangkan potensi umat, menyejahterakan umat, memberantas kebodohan,...

Baca Selengkapnya

Leave a Comment

Send this to a friend