Wakil Dirut Rumah Yatim Serahkan Plakat Penghargaan untuk Wika Gedung

Wakil Direktur Utama Rumah Yatim Abdurrahman, menyerahkan plakat penghargaan kepada Corporate Secretary Wika Gedung, Bobby Kusuma. Penyerahan plakat ini dilakukan di Gedung Wika 1, Jalan Di Pandjaitan Kav. 09, Jakarta Timur, Kamis (18/10).

Menurut pemaparan Abdurrahman, pemberian plakat merupakan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah dijalin selama ini. Sinergi program yang dijalani Rumah Yatim ialah pengembangan potensi anak. Melalui kerjasama tersebut, kata dia, bisa membantu pendidikan anak-anak kurang beruntung di daerah Jabodetabek.

“Kerjasama itu melalui program Bimbel dan pengembangan skill untuk anak-anak,” paparnya.

Pemberian plakat penghargaan ini juga didampingi oleh Manager Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Sani Ramdani. Bahkan, sambutan hangat dirasakan Rumah Yatim saat datang ke Wika Gedung. Kendati demikian, Abdurrahman mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dijalin selama ini.

Ia juga menambahkan, ke depannya jalinan kerjasama bersama Wika Gedung akan terus disinergikan. Apalagi, untuk program-program besar yang menyediakan infrastruktur sekolah bagi kalangan tidak mampu di berbagai daerah Indonesia.

“Terima kasih atas kerjasama yang sudah diberikan oleh Wika Gedung, dan ke depannya Rumah Yatim akan terus bersinergi,” ujarnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend