Warga Desa Sadawangi Bahagia Dapat Pengobatan Gratis Rumah Yatim

Setelah melaksanakan pengobatan gratis untuk masyarakat prasejahtera di Desa Sadawangi, Kecamatan Lemahsugih, Kabupaten Majalengka, Rabu (11/7), Rumah Yatim Area Jawa Barat disambut bahagia oleh ratusan mustahik yang merasakan manfaatnya.

Salah seorang warga Desa Sadawangi, Ena mengaku bahagia atas bantuan pengobatan gratis yang diberikan Rumah Yatim kepada masyarakat setempat. Menurutnya, dengan adanya pengobatan gratis ini, ia bisa mendapat layanan kesehatan berupa pemeriksaan dan penyuluhan yang diberikan dokter. Ia juga bisa mengobati penyakit jantungnya.

“Alhamdulillah bahagia, semoga melalui pengobatan ini, semakin banyak yang ditolong Rumah Yatim,” ungkap ibu 53 tahun ini, Rabu (11/7).

Ena berharap, Rumah Yatim dapat semakin amanah agar dipercayai para donatur. Sehingga bantuan ini tidak berhenti hanya di wilayah tersebut, melainkan di wilayah lain juga dapat merasakan manfaat dari adanya layanan kesehatan gratis dari Rumah Yatim ini. “Semoga Rumah Yatim semakin makmur dan amanah,” pungkasnya.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-07-12 09:46:17

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend