Warga Kampung Balangan Bersyukur Pemukimannya Disemprot Disinfektan

Warga Kampung Balangan Bersyukur Pemukimannya Disemprot Disinfektan

Masyarakat di Kampung Balangan, Desa Wukirsari, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, DIY Yogyakarta sangat bersyukur dengan hadirnya Rumah Yatim karena telah membantu mereka dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19, yaitu dengan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah pemukimannya

“Warga mengucapkan terima kasih, Pak Dukuh berkata bahwa di sana baru di semprot 2 minggu yang lalu dan sangat berterima kasih karena mereka susah untuk mencari bahan desinfektan, dengan adanya penyemprotan dari Rumah Yatim, Pak dukuh berterima kasih dan merasa sangat terbantu,” tutur Kepala cabang Rumah Yatim Yogyakarta, Arifin, Jumat (3/4).

Arifin menerangkan, Rumah Yatim Yogyakarta telah melakukan penyemprotan disinfektan di masjid dan seratus rumah warga di kampung tersebut. Hal ini dilakukan sebagai bentuk ikhtiar Rumah Yatim dalam membantu pemerintah untuk memerangi wabah Covid-19.

Tidah hanya berhenti di sana, Ia menambahkan, Rumah Yatim akan terus melakukan penyemprotan secara masif di sejumlah tempat-tempat umum.

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti
Redaktur : Dila Nurfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend