Warga Kampung Sukamakmur Antusias Sambut Bazar Gratis Rumah Yatim

Rumah Yatim Regional Jabodetabek menggelar program bazar gratis di Kampung Babakan Waru RT.01/RW.03, Desa Pabuaran, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Kegiatan bazar gratis kali ini meliputi pembagian pakaian layak untuk warga Kampung Babakan Waru.

Bazar gratis yang digelar di Kampung Babakan Waru kali ini bukan lah kali pertama bagi Rumah Yatim. Sebelumnya, Rumah Yatim juga telah sukses menggelar acara serupa di sejumlah daerah dengan tingkat penduduk pra-sejahtera tinggi. Acara ini ditujukan untuk masyarakat dengan kapasitas ekonomi terbatas agar tetap bisa memenuhi kebutuhan sandangnya.

Relawan Rumah Yatim, Ali Ridwan, mengabarkan kegembiraan serta antusiasme warga Kampung Babakan Waru di tengah acara bazar yang di gelar siang tadi. Warga tumpah ruah datang memenuhi tempat dilangsungkannya bazar gratis, untuk memilih pakaian layak pakai yang disalurkan Rumah Yatim atas sumbangan Donatur.

“Warga sangat senang, antusias, ramai sekali ke tempat bazar ini. Saling memilih pakaian dan kain untuk keperluannya”, tutur Ali, Rabu (30/09)

Ali juga memaparkan rasa terima kasih warga kepada Rumah Yatim dan Donatur atas bantuan sandang yang mereka terima, khususnya di situasi pandemi ini.

“Warga sangat bersyukur atas acara ini. Menuturkan terima kasihnya juga kepada Rumah Yatim dan Donatur atas bantuan sandang ini”, papar Ali.

Diharapkan dengan tersalurnya bantuan sandang kepada warga Kampung Babakan Waru, dapat memenuhi kebutuhan sandang mereka serta meringankan beban ekonomi mereka di kondisi pandemi ini.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend