Warga Prasejahtera Gampong Neusu Jaya Terima Paket Sembako

Di akhir November lalu, Jumat (30/11),  Rumah Yatim Cabang Aceh menyalurkan bantuan 100 paket sembako di wilayah Gampong Neusu Jaya, Kecamatan Baiturrahman, Banda Aceh. Penyaluran bantuan digelar di Balai Gampong Neusu Jaya, disaksikan langsung Ir. T. Amiruddin selaku Keuchik (Kepala Desa) Neusu.

Dikatakan Maman selaku Kepala Cabang Rumah Yatim Aceh, bantuan ini diperuntukkan kepada keluarga kurang mampu yang mayoritas di antara mereka bekerja sebagai buruh dan pedagang kecil.

Gampong Neusu Jaya merupakan salah satu wilayah dekat asrama. Selain rutin menyalurkan bantuan di wilayah pelosok,  Rumah Yatim pun sering menyalurkan bantuan di wilayah dekat asrama. “Di wilayah dekat asrama masih banyak warga kurang mampunya,” ungkap Maman, Senin (3/12).

Ia mengatakan, jika kegiatan penyaluran ini disambut baik dan mendapat apresiasi dari pemerintah setempat. Diwakili keuchiknya, ia berterima kasih kepada Rumah Yatim yang telah peduli kepada warga kurang mampu di wilayahnya. Tak lupa, ia mendoakan untuk kebaikan Rumah Yatim dan para donatur.

“Alhamdulillah pihak pemerintah dan warga setempat menyambut kami dengan hangat, para mustahik pun terlihat sangat senang ketika menerima bantuan ini. Semoga bantuan ala kadar ini bisa membantu meringankan beban mereka dalam menyambung hidup,” tutupnya.

 

Jurnalis: Sinta Guslia

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend