Wujud Apresiasi, Rumah Yatim Yogyakarta Beri Bantuan Kesejahteraan Bagi 8 Guru Honorer

Rumah Yatim Yogyakarta Apresiasi Perjuangan 8 Guru Honorer

 

Rumah Yatim area Yogyakarta memberikan bantuan kesejahteraan kepada sejumlah guru honorer, bantuan tersebut sebagai bentuk apresiasi bagi guru honorer yang sudah mengabdi selama bertahun-tahun. Bantuan tersebut diberikan di Desa Sadonoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupayen Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (26/12) kemarin. Sedikitnya 8 orang guru honor menerima santunan berupa uang tunai di.

“Ini merupakan salah satu apresiasi dari Rumah Yatim untuk para guru honorer yang mengabdi untuk negara demi terciptanya generasi yang lebih baik,” ungkap Kepala Rumah Yatim area Yogyakarta, Arifin.

Menurut Arifin, adanya program kesejahteraan guru di harapkan dapat membantu para guru honorer. Meskipun bantuannya tidak begitu banyak, lanjut Arifin, tapi setidaknya ini bisa memotivasi para guru agar lebih semangat lagi dalam memberikan ilmu kepada para siswa.

“Semoga bisa terus berbagi kebahagiaan, dan ini wujud kepedulian kami kepada guru honorer yang hari ini berjuang untuk mengajarkan ilmu dan membentuk karakter anak-anak di masa depan. Semoga mereka terus dan terus berjuam di dunia pendidikan,”harapnya.

 

 

Penulis : Tanti Sugiharti
Redaktur ” Dila Murfadila

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend