Yandi, Alumnus Asrama Rumah Yatim Akan Ikuti Kejuaraan Nasional Karate di Padang

Alumnus anak asuh Rumah Yatim Mataram, Yandi Wirawan akan mengikuti kejuaraan nasional dalam Kompetisi Karate se-Indonesia pada Selasa (5/3) besok, di Padang Sumatera Barat. Perlombaan yang diselenggarakan oleh Kapolda Provinsi Nusa Tenggara Barat ini akan berjalan selama beberapa hari ke depan.

Sebelum bertolak ke Padang, Yandi telah mempersiapkan diri dengan menyiapkan kondisi fisik se-prima mungkin. Agar bisa fokus menghadapi lawannya dalam perlombaan karate. Selain itu, berbagai latihan juga telah ia lakukan demi kejuaraan nasional ini.

Sebelumnya, ia berhasil meraih juara dua dalam kejuaraan daerah di Piala Kapolda Cup Karate tingkat Provinsi NTB di Gelanggang Samudra, Kota Mataram, pada pertengahan Januari 2019 lalu. Berbagai persiapan telah ia persiapkan dengan sematang mungkin. Tak lupa ia juga meminta doa restu kepada sang ibu agar dimudahkan dalam menghadapi kompetisi.

Pengurus Asrama Mataram Salma Hasanah mengaku bangga, karena anak asuhnya bisa masuk Kejuaraan Nasional Kompetisi Karate di Padang. Ia mengajak, untuk sama-sama mendukung dan mendoakan Yandi bisa melewati kompetisi ini dengan hasil yang terbaik.

“Mohon doa dan dukungannya untuk alumnus anak asuh Rumah Yatim Mataram, Yandi Wirawan insya Allah akan berangkat ke Padang hari Selasa 5 Maret mendatang. Semoga bisa menjadi juara lagi di karate nasional,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend