Yatim dan Dhuafa di Tambun Terima Bantuan Beasiswa Dhuafa

Anak yatim dan dhuafa di sekitaran Kantor Kas Rumah Yatim Tambun mendapat bantuan beasiswa dhuafa. Beasiswa tersebut diserahkan oleh Staf Front Office Rumah Yatim Tambun, di Kantor Kas Jalan Jati Mulya Raya No. 23, Tambun Selatan, Bekasi, Jumat (30/11) kemarin. Pemberian beiasiswa dilakukan untuk mendukung pendidikan anak-anak tersebut.

Staf Front Office (FO) Rumah Yatim Tambun, Fini mengatakan, penerima manfaat beasiswa dhuafa kemarin sebanyak 10 orang. Seluruhnya merupakan anak-anak yang tinggal tidak jauh dari Kantor Kas Rumah Yatim Tambun. Selain itu, kata dia, latar belakang ekonomi menjadi alasan utamanya.

“Insya Allah untuk latar belakang karena kedorong dengan faktor ekonomi dan kebetulan anak-anaknya berprestasi juga,” papar Fini, melalui pesan singkat, Sabtu (1/12).

Ia menambahkan, pembagian beasiswa juga mendapat antusias bahagia dari anak-anak tersebut. Hal ini dikarenakan beasiswa yang diberikan bisa membantu kebutuhan pendidikan maupun ekonomi keluarga anak. Harapannya, sambung dia, beasiswa dhuafa Rumah Yatim bisa menjadi salah satu peringan beban penerima.

“Alhamdulillah mereka antusias sekali dalam menerima manfaat tersebut dan sangat senang,” ungkapnya.

Harapannya, kata Fini, beasiswa dhuafa tersebut juga menjadi pendorong semangat anak yatim dan dhuafa. Agar, anak-anak bisa terus belajar dengan rajin dan meningkatkan prestasinya. “Agar anak-anak menjadi lebih baik dan lebih bersemangat dalam meraih apa yang dicita-citakan dan dihajatkannya,” tuntasnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend